Rabu, 21 Desember 2011

Aku Kini Ikhlas

Hai.....
Pa kabar'..
aku selalu berharap semoga kamu selalu baik, and sehat ,.... I just Wanna say low kini sekarang aku dah ikhlas nerima semua keputusan kamu, sampai hari ini aku selalu berfikir kalau kamu memang bukan jodohku, meskipun kita selalu mencoba untuk paksain tapi hasilnya juga selalu seperti ini, aku berpesan sama kamu,.. selagi kamu masih bisa bernafas sadarlah akan perbuatan kamu itu telah merugikan banyak orang, terutama orang yang sayang dengan kamu, pastinya itu akan membuatmu akan jauh lebih baik,... cukup saya yang akan menjadi korban kamu dan orang-orang sebelum aku, wanita yang selama ini yang aku puja, sayang, and kucintai, telah meninggalkan aku tanpa sebab,..
jadi tolong cinta itu bukan permainan,,... karna akan melukai hati seseorang,,..
meskipun berat rasanya saya katakan ini, tpi saya yakin tuhan selalu bersama saya, and selalu memberikan yang terbaik buat saya, silahkan !
aku kini ikhlas melepaskan kepergianmu, .. Ga akan lagi yang akan mengemis - ngemis di depan kamu, ga akan lagi ada yang akan menekan nekan kamu, dan kini kamu bebas dari aku,,... selamat jalan cinta, selamat jalan belahan jiwaku,,.... Goodbye

1 komentar:

  1. kamu juga meninggalkan aku tanpa sebab....jdi sama juga perasaanku dengan perasaanmu

    BalasHapus